Kaka Ramal Masa Depan Cerah Bintang Muda AC Milan Ini

Striker AC Milan, Andre Silva bobol gawang Austria Vienna
Sumber :
  • REUTERS/Heinz-Peter Bader

VIVA – Legenda AC Milan, Kaka memprediksi masa depan bintang muda Rossonerri, Andre Silva. Menurutnya, Silva pemain matang meski usianya masih muda.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Kaka menyaksikan langsung kala Silva mencetak dua gol saat AC Milan menang 5-1 atas Austria Vienna dalam lanjutan fase grup Liga Europa, Kamis kemarin.

"Dia pemain yang berkembang dan matang. Tampil di ajang Eropa sangat penting untuk meningkatkan skillnya," kata Kaka seperti dilansir Soccerway, Sabtu 25 November 2017.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya sangat suka permainannya di laga itu, apalagi dia mencetak dua gol. Dia pemain yang sangat bagus dan punya masa depan cerah," lanjut Kaka.

Silva sejauh ini sudah mencetak delapan gol untuk Milan di ajang Liga Europa. Namun sayangnya, dia belum juga mencetak satu gol di Serie A musim ini bersama Milan.'

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Meski demikian, Kaka yakin pemain berusia 22 tahun itu akan segera menunjukkan ketajamannya di Serie A. Dan dia akan menjadi pemain penting Milan di masa depan.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022