Nazar Unik Kapten Napoli Jika Sukses Rebut Scudetto

Kapten Napoli, Marek Hamsik
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Napoli berpeluang besar merebut Scudetto musim ini. Partenopei kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 35 poin dari 12 laga, unggul dua poin dari pesaing terdekat, Inter Milan.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Terakhir kali Napoli merebut Scudetto pada 1989, saat masih diperkuat Diego Maradona. Karena itu, kapten Napoli, Marek Hamsik, punya nazar unik jika Partenopei juara musim ini.

"Saya memiliki banyak tato. Tapi, saya menyisakan ruang di tubuh saya untuk (tato) gelar Scudetto," kata Hamsik pada Radio Kiss Kiss.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Napoli akan menghadapi tuan rumah Udinese di Dacia Arena, akhir pekan ini. Setelah itu, mereka bakal melakoni laga krusial kontra Juventus di San Paolo, 2 Desember 2017.

"Ini masih awal. Namun, pertandingan melawan Juventus pastinya akan sangat penting. Apalagi, sekarang kami tampil sangat bagus. Kami ingin tampil bagus di depan fans kami," ucap Hamsik.

Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona

"Kami ingin enam poin dalam 180 menit tersebut (lawan Udinese dan Juventus). Luar biasa jika mampu menaklukkan Juventus. Fans Napoli layak mendapatkannya," tegas pemain internasional Slovakia ini.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

AC Milan akan menghadapi 2 laga berat, Napoli dan Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022