Modal Kuat Juventus Jelang Tantang Napoli

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Juventus menjaga asa dalam persaingan merebut Scudetto Serie A musim ini. Bianconeri sukses melibas Crotone 3-0 di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB, 27 November 2017.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Mario Mandzukic membuka keunggulan Juve di menit 52. Juve menambah gol lewat aksi Mattia De Sciglio (60’) dan Medhi Benatia (71’).

Juve berhasil bangkit setelah di pekan sebelumnya takluk 2-3 dari Sampdoria. Ini juga menjadi modal bagus sebelum menghadapi pemuncak klasemen, Napoli, Sabtu dini hari WIB, 2 Desember 2017 di San Paolo.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Bermain di San Paolo selalu sulit dan pertandingan sepertinya tak akan pernah berakhir. Napoli melakukan hal-hal hebat dalam tiga tahun terakhir. Mereka bisa terus bersaing dengan Juventus yang sudah semakin tangguh," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, seperti dilansir Soccerway.

Allegri berharap, Juve bisa bermain dengan teknik bagus dan juga tampil cerdas. Duel melawan Partenopei bisa ditentukan oleh hal-hal kecil.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Saya harap Jumat depan akan menjadi malam yang indah. Kami sudah melakukan hal-hal yang sangat bagus musim ini. Tapi, hasil yang diraih mereka (Napoli) luar biasa," tutur Allegri.

Saat ini, Juventus menempati peringkat 3 Serie A dengan 34 poin dari 14 pertandingan. Mereka berjarak empat poin dari Napoli yang menduduki posisi puncak. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024