AC Milan Resmi Depak Vincenzo Montella

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Desas-desus pemecatan Vincenzo Montella dari jabatan pelatih AC Milan akhirnya menjadi kenyataan. Tim berjuluk Rossoneri itu resmi mendepak pria 43 tahun itu.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Pengumuman pertama kali ditulis pihak Milan di akun twitter resmi mereka. Di kesempatan yang sama, mereka pun menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pengganti Montella.

"Milan mengumumkan sudah putus hubungan dengan Montella. Sekarang manajemen tim utama akan dipercayakan kepada Gennaro Gattuso yang akan meninggalkan posisinya sebagai pelatih tim Primavera," tulis pihak Milan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Montella diketahui menangani Milan sejak musim kemarin. Sebelum ini, dia memang sudah santer digosipkan akan ditendang karena gagal memberikan prestasi.

Di awal musim sempat mencuat harapan Montella bisa meramu tim yang lebih kuat karena diberikan tambahan banyak pemain top. Tapi hingga sekarang, dia tetap gagal memenuhi ekspektasi publik San Siro.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Untuk Gattuso, dia sebelumnya pernah menangani beberapa klub berbeda sebelum ditarik melatih Primavera Milan. Tapi yang menjadi tanda tanya besar, dari empat tim, Sion FC, OFI Crete, Palermo dan Pisa, dia tidak pernah menuai sukses. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022