Peringatan Keras untuk Juventus dari Sang Legenda

Pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Eks Juventus, Domenico Marocchino, mengatakan, ada hal yang perlu diwaspadai skuat Massimiliano Allegri di Serie A musim ini. Skuat berjuluk The Old Lady itu diprediksi bakal kesulitan menghadapi tim-tim kecil yang sangat berambisi mencuri poin. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Juve akan kesulitan menghadapi tim-tim kecil yang haus akan poin. Buktinya Buffon cs kesulitan di babak pertama menghadapi Crotone kemarin," ujar Marocchino dilansir calciomercato.com, Selasa 28 November 2017.

"Saya mendengar beberapa ejekan menjelang akhir babak pertama. Namun, mereka menemukan cara untuk memecahkan kebuntuan di awal babak kedua," tambahnya.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Marocchino menjelaskan, saking kerepotannya, ketika di lapangan, Paulo Dybala terlihat bukan lagi seperti seorang striker, namun persis seperti gelandang.

Kendati demikian, pria 60 tahun itu mengaku bangga, Juve membuktikan bisa keluar dari tekanan dan mampu memecah kebuntuan. Buffon cs akhirnya berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-0, Senin 27 November 2017 dini hari WIB.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

"Paulo Dybala sudah seperti gelandang, memainkan peran lebih sedikit sebagai stiker. Lihatlah ketika Juve menghadapai Crotone," ujar Marocchini dilansir calciomercato.com, Selasa 28 November 2017. (one)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024