AC Milan Masih Inginkan Conte dan Ancelotti?

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Peter Cziborra

VIVA – Vincenzo Montella didepak dari AC Milan. Penggantinya pun sudah ditentukan, Gennaro Gattuso, yang naik kelas dari jabatan pelatih tim Primavera.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Tapi, hal tersebut tidak serta merta membuat spekulasi allenatore Rossoneri tenggelam. Malah sejumlah media Italia semakin santer menyebut dua nama sebagai calon pembesut Milan musim depan.

Menurut Football Italia, Milan masih penasaran kepada Antonio Conte dan Carlo Ancelotti. Walau jajaran direktur memastikan jabatan yang dipegang Gattuso bersifat permanen, tetap saja Milan memburu dua pelatih tersebut, setidaknya untuk musim depan.

Real Madrid Ditahan Imbang, Ancelotti Ribut dengan Wasit

Diyakini, pemilihan Gattuso sarat akan intrik. Mereka sengaja memberikan kepercayaan kepada sang legenda timnas Italia itu, sambil menunggu kepastian kondisi keuangan tim menjadi lebih jelas.

Milan yang melakukan investasi pemain besar-besaran, sekarang mengundang tanda tanya dari UEFA atas kemampuan untuk memenuhi syarat Financial Fair Play. Bila situasinya positif di akhir musim, Milan kemungkinan kembali bergerak memburu pelatih top.

Pengakuan Carlo Ancelotti Usai Real Madrid Tundukkan RB Leipzig

Sedangkan Conte dan Ancelotti, kemungkinan mereka juga menunggu perkembangan Milan, apakah bisa melanjutkan proyek besar di masa mendatang dengan menambahkan investasi. (one)

Duel Real Madrid vs RB Leipzig

Real Madrid Lolos ke Perempat Final Liga Champions dengan Permainan Buruk

Real Madrid berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champuions 2023/2024. Hasil itu didapat usai bermain imbang 1-1 dengan RB Leipzig di Santiago Bernabeu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024