'Ditendang' AC Milan, Montella Dibela Gattuso

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Juru taktik baru AC Milan, Gennaro Gattuso menegaskan bahwa tak ada yang salah dengan Vincenzo Montella yang membuat dia akhirnya harus melepas jabatannya sebagai pelatih kepala Rossoneri.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Diketahui, Montella harus mengakhiri kerja sama dengan Milan lebih cepat setelah klub memutuskan untuk memecatnya. Sebagai ganti, Rossoneri menunjuk Gattuso sebagai pelatih baru.

Untuk menjelaskan hal itu. dalam konferensi pers baru-baru ini, Gattuso ditanya soal di mana letak kesalahan Montella pada tim yang membuat performa mereka merosot di kampanye musim ini.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Dia tak salah, tapi terkadang anda butuh waktu dan juga keberuntungan. Bila 10-12 pemain baru datang, anda akan memerlukan waktu," ujar Gattuso dilansir Football Italia, Rabu, 29 November 2017.

"Saya mengangkat topi padanya untuk pendekatannya terhadap kehidupan dan pekerjaan," tambah Gattuso.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Sama saja, tugas Gattuso selanjutnya tak akan mudah karena dia dituntut untuk membawa Milan menembus zona Liga Champions. Kenapa dibilang tidak mudah, karena mereka kini sudah tertinggal 11 poin dari peringkat keempat, AS Roma.
 

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022