Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Jumat, 1 Desember 2017 | 14:24 WIB
  • Duel Napoli Vs Juventus Bakal Ditentukan Detail Kecil

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani
Pelatih Juventus, Massimilano Allegri.
Photo :
Pelatih Juventus, Massimilano Allegri.

VIVA – Laga sarat gengsi akan tersaji Sabtu dini hari nanti, 2 Desember 2017. Pemuncak klasemen, Napoli, akan menjamu juara bertahan Juventus di San Paolo dalam lanjutan Serie A.

Napoli saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 38 poin dari 14 pertandingan. Unggul empat poin dari Juventus (34 poin) yang berada di posisi tiga.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai, kedua tim dianggap memiliki kualitas yang sama. Sehingga laga sarat gengsi ini bakal ditentukan oleh detail kecil.  

"Siapa pun yang melakukan kesalahan paling sedikit, akan memiliki peluang lebih baik meraih kemenangan," kata Allegri, seperti dilansir Soccerway, Jumat 1 Desember 2017.

Lihat juga

Napoli bisa dianggap menjadi ujian terberat Juventus di Serie A musim ini. Napoli saat ini ada di puncak klasemen dan belum pernah kalah di Serie A (12 menang, 2 imbang).

"Mengalahkan Napoli akan menjadi kemenangan yang signifikan. Tapi kami hanya akan fokus bagaimana kami berada di performa terbaik kami," tegasnya. (ren)

Saksikan Juga
Terpopuler