Bekuk Napoli, Juventus Bikin Sejarah Baru di Italia

Striker Juventus, Gonzalo Higuain rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Juventus meraih poin sempurna saat bertandang ke San Paolo menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A, Sabtu 2 Desember 2017. Nyonya Tua menang tipis 1-0.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Gol tunggal kemenangan Juventus di laga ini dicetak pada menit 12 melalui gol Gonzalo Higuain setelah memanfaatkan umpan terukur dari Paulo Dybala.

Dengan kemenangan ini, Juve naik ke posisi dua Serie A menggeser Inter Milan dengan raihan 37 poin dari 15 laga. Sementara Napoli tetap berada di puncak dengan 38 poin.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Selain memangkas ketertinggalan poin, kemenangan dinihari tadi juga membuat Juventus mencetak rekor baru di Serie A dalam hal mencetak gol.

Seperti dilansir Soccerway, gol Higuain ini membuat Juventus mencetak rekor baru dengan selalu membukukan gol di 44 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Juventus terakhir kali gagal mencetak di Serie A terjadi pada 23 Oktober 2016. Kala itu Gianluigi Buffon Cs tumbang 0-1 dari AC Milan di San Siro.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024