Juventus Menang, Allegri Tetap Puji Napoli

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Kemenangan penting berhasil diraih Juventus dalam lanjutan Serie A, Sabtu dini hari WIB, 2 Desember 2017. Bianconeri menang tipis 1-0 atas Napoli di San Paolo.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Satu-satunya gol kemenangan Juve dicetak Gonzalo Higuain di menit 12. Hasil ini disambut baik pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

"Malam ini, kami mengalami ujian yang penting. Para pemain memiliki banyak peluang di babak pertama dan sanggup memimpin," kata Allegri pada Mediaset Premium.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kemenangan ini membawa Juve menempati peringkat 2 Serie A dengan 37 poin dari 15 laga. Mereka kini hanya berjarak satu angka dari Napoli yang memimpin klasemen. Meskipun demikian, Allegri tetap melontarkan pujian pada Partenopei.

"Sekarang kami hanya tertinggal satu poin dari Napoli. Ini hasil yang bagus. Tapi, kami harus menantap pertandingan hari Selasa (lawan Olympiakos), sebab ada satu tempat di Liga Champions yang dipertaruhkan," ucap Allegri.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Kami harus memuji Napoli yang tampil bagus. Mereka masih menjadi favorit Scudetto dan menunjukkan permainan yang enak ditonton," tegasnya.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024