Lawan Chievo, Pemanasan Inter Jelang Lawan Juventus

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Inter Milan berpeluang besar merebut capolista atau puncak klasemen malam ini, Minggu 3 Desember 2017. Syaratnya, La Beneamata wajib menekuk Chievo Verona di Giuseppe Meazza.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Saat ini, Inter menempati peringkat tiga Serie A dengan 36 poin dari 14 pertandingan. Jika menang, La Beneamata akan menempati puncak klasemen dengan selisih satu angka atas Napoli.

Laga melawan Chievo nanti hanya berselang sepekan sebelum duel akbar melawan Juventus di Allianz Stadium, Minggu dini hari WIB, 10 Desember 2017. Meski demikian, pelatih Inter, Luciano Spalletti, menegaskan fokus tim sepenuhnya adalah duel melawan Chievo.

Mantan Klub Serie A Chievo Verona Resmi Bubar

"Ini bukan hanya pertandingan sebelum Juventus vs Inter. Besok (hari ini) adalah duel Inter vs Chievo dan kami hanya berpikir mengenai itu," kata Spalletti seperti dilansir situs resmi Inter.

"Kami menganggap semua pertandingan itu penting. Kami harus tampil bagus di semua pertandingan karena semuanya bernilai tiga poin penting," lanjut pelatih berkepala plontos ini.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

Spalletti mewaspadai sepak terjang Chievo. Baginya, Chievo bisa memiliki strategi bagus untuk mengatasi satu pertandingan.

"Kami harus tampil bagus saat bermain di sisi sayap dan juga menutup lini tengah. Saya juga harus menemukan solusi untuk serangan balik mereka," ucap Spalletti. (ase)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023