VIDEO: Gol Kiper Benevento Gagalkan Kemenangan Milan

Selebrasi gol kiper Benevento ke gawang AC Milan, Alberto Brignoli
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - AC Milan gagal meraih kemenangan kala bertandang ke markas Benevento dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 3 Desember 2017. Gol telat dari kiper Benevento memaksa I Rossoneri mengakhiri laga dengan skor 2-2.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Ciro Vigorito, Milan membuka keunggulan pada menit 38. Gol tersebut dicetak oleh Giacomo Bonaventura yang memanfaatkan kemelut di mulut gawang Benevento.

Pada babak kedua, Benevento berhasil menyamakan kedudukan di menit 50 lewat gol George Puscas. Namun selang tujuh menit, AC Milan kembali unggul melalui sundulan Nikola Kalinic.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Memanfaatkan umpan silang Bonaventura, Kalinic berhasil menyundul bola ke gawang tuan rumah dari dalam kotak penalti. Sial bagi Milan yang bermain dengan 10 pemain usai diusirnya Alessio Romagnoli harus kebobolan di menit 95.

Hebatnya, gol di masa injury time tersebut dicetak oleh kiper Alberto Brignoli lewat sundulan yang memanfaatkan tendangan bebas. Laga pun berakhir imbang dengan skor 2-2.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Video Gol Kiper Benevento:

Raihan satu poin dari hasil imbang ini membuat debut Gennaro Gattuso sebagai pelatih Milan tercoreng. Milan tertahan di posisi tujuh dengan 21 poin, dan ini hasil ini membuat Benevento meraih poin pertamanya dari 15 laga Serie A. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya