Klasemen Serie A: Inter Raih Posisi Puncak

Pemain Inter Milan merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Pekan ke-15 Serie A telah rampung dilaksanakan. Puncak klasemen Serie A di pekan ke-15 dikuasai oleh Inter Milan. 

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Di laga terakhirnya, Inter meraih hasil positif dengan mengandaskan perlawanan Chievo dengan skor telak 5-0, Minggu 3 Desember 2017. Mereka mengambil alih posisi Napoli yang turun ke posisi ke-2 yang sebelumnya takluk dari Juventus. 

Dilansir Soccerway, Napoli harus mengakui keunggulan Nyonya Tua setelah takluk dengan skor tipis 0-1. Satu gol Juventus diciptakan oleh Gonzalo Higuain di menit ke-12. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Atas hasil ini, Juventus berada di posisi ke-3 dengan raihan 37 poin dari 15 laga. Mereka hanya berselisih satu poin dari Napoli di posisi ke-2. 

Selanjutnya posisi ke-4 dihuni oleh AS Roma yang saat ini mengumpulkan 34 poin dari 14 laga. Sementara, nasib kurang baik dialami oleh AC Milan. 

Prediksi Serie A: Udinese vs Inter Milan

Meski didampingi oleh pelatih barunya, Gennaro Gattuso, mereka hanya bisa bermain imbang kontra tim juru kunci, Benevento dengan skor 2-2. Milan saat ini berada di posisi ke-8 dengan raihan 21 poin dari 15 laga. 

AC Milan

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Umat Islam di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pada Hari ini, tanggal 10 April 2024. Klub-klub sepakbola dunia ucapkan selamat

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024