Juventus Ingin Dapatkan Gelandang Liverpool di Bulan Januari

Gelandang Timnas Jerman, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA – Juventus berharap, Liverpool akan menjual Emre Can pada bursa musim dingin mendatang. Juventus tidak ingin kehilangan Emre Can saat transfer musim panas nanti. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kontrak Emre Can dengan Liverpool akan selesai pada akhir musim nanti. Namun, hingga saat ini negosiasi perpanjangan kontrak sepertinya tidak berhasil. 

Dikutip dari Mirror, Bayern Munich, Real Madrid adalah dua tim yang juga tertarik mendatangkan pemain asal Jerman ini. Bianconeri yang memang tertarik dengan Emre Can sejak dahulu, akan berusaha mendapatkannya pada bulan Januari mendatang. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juventus berharap Liverpool akan menjual dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Kabarnya harga yang untuk Emre Can sekitar £15-20 juta. 

Sementara itu, manajer Liverpool, Juergen Kloop masih mencoba untuk menahan Emre Can agar tidak meninggalkan Anfield. Klopp masih membutuhkan pemain berusia 23 tahun ini di dalam skuatnya. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami ingin mempertahankannya. Klub harus membuatnya tertarik," kata Klopp.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024