Icardi Diganggu Madrid, Moratti Desak Inter Segera Bertindak

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Inter Milan mendapatkan peringatan dari mantan presiden klub, Massimo Moratti, soal penyerang Mauro Icardi. Dia meminta manajemen segera mempertimbangkan kontrak baru buat bomber Argentina itu, jika tidak mau ditinggal dalam waktu dekat.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Icardi belakangan menjadi topik hangat. Bukan hanya performa apiknya di atas lapangan, melainkan juga soal isu transfernya.

Mantan pemain Sampdoria itu kabarnya dilirik Real Madrid. Bahkan, diyakini Los Blancos telah menyiapkan anggaran khusus buat melabuhkan Icardi ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Tahu kondisi itu, Moratti langsung angkat bicara. Dia meminta Inter segera mengambil langkah, memberikan kontrak baru sekaligus menaikkan klausul tebusan yang sudah ada.

"Klausul tebusan? Klub harus melakukan evaluasi, tapi saya pikir harus segera ditambah. Memang Icardi ingin bertahan, tapi kita tidak bisa melalui setiap musim panas dengan penuh kecemasan," ungkap Moratti, dikutip Football Italia. 

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Sebenarnya Icardi baru memperpanjang masa bakti pada musim panas lalu. Dia juga mendapatkan klausul tebusan 110 juta euro. Tapi, Moratti tidak yakin banderol itu bisa menghambat langkah para peminat untuk menggaetnya. (one)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024