Inter Harus Lakukan Ini jika Tak Mau Icardi Dibajak Madrid

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Ambisi Real Madrid untuk mendaratkan Mauro Icardi ke Santiago Bernabeu masih terus terjaga. Gelontoran dana besar dikabarkan siap diberikan manajemen Los Blancos kepada Inter Milan, demi mendapatkan tanda tangan penyerang berpaspor Argentina itu.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sebelumnya, Madrid disebut sudah menyiapkan dana sebesar €132 juta, atau setara dengan Rp2,11 triliun. Dana besar disiapkan manajemen Madrid, jelang bursa transfer musim dingin 2018.

Dengan dana tersebut, Madrid bisa saja dengan mudah membajak striker berusia 24 tahun itu. Namun, Inter takkan membiarkan jagoannya dengan mudah meninggalkan Giuseppe Meazza.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Kabar beredar jika rilis klausul Icardi sangat tinggi. Menurut laporan Sportskeeda, Inter memasang harga €200 juta, atau senilai Rp3,2 triliun, dalam rilis klausul Icardi. Dengan jumlah tersebut, manajemen Inter berharap Madrid melupakan Icardi.

Hal tersebut disepakati oleh legenda hidup Inter Milan dan Timnas Italia, Nicola Berti. Menurutnya, harga lepas €200 juta (Rp3,2 triliun) dalam rilis klausul pelepasan Icardi masih kurang tinggi. Berti melihat, Inter harus menaikkan nilai rilis klausul Icardi untuk mematahkan ambisi Madrid.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

"Real Madrid tentu sangat berbahaya. Menurut pendapat saya, seorang pemain berharga seperti Icardi seharusnya tidak dijual," kata Berti dikutip Calciomercato.

"Mereka (Inter) harus meningkatkan (harga jual) dalam rilis klausulnya pada Januari (2018). Jika tidak, Real Madrid akan membelinya dalam hitungan detik," ujarnya.

Hingga saat ini, Icardi sudah hampir lima musim membela panji La Beneamata. Total Icardi sudah mencetak 94 gol dalam 161 penampilan di semua ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya