Dybala Tolak MU karena Ingin Duet dengan Ronaldo di Madrid?

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Rumor kepindahan Paulo Dybala dari Juventus terus berhembus. Dua klub yang masih dikaitkan dengan bintang asal Argentina itu adalah Manchester United dan Real Madrid.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pekan lalu, perwakilan Dybala dikabarkan telah bertemu dengan pihak Madrid serta MU. Mereka membahas kemungkinan transfer dalam waktu dekat.

MU diyakini siap menebus Dybala seharga 150 juta euro. Sayangnya, mantan pemain Palermo tersebut tidak begitu tertarik pindah ke Old Trafford.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laporan Diario Gol, Dybala lebih memilih Madrid sebagai pelabuhan barunya kelak. Gosipnya, bintang 24 tahun itu sangat ingin menjajal kesmepatan bermain bareng dengan Cristiano Ronaldo.

Untuk Madrid, Presiden Florentino Perez sangat ngebet ingin menggaet Dybala. Namun, dia tidak mau buru-buru mengambil langkah.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Perez ingin memantau perkembangan sang pemain sampai selesai Piala Dunia 2018 mendatang sebelum membuat keputusan apakah Dybala layak dikejar atau tidak.

Sebelumnya, pada musim panas lalu, Dybala juga sempat dihubungkan dengan Barcelona. Dia digadang-gadang menjadi salah satu calon pengganti Neymar yang pindah ke PSG. Cuma sampai sekarang hal tersebut tidak terwujud. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024