Juventus Ingin Selamatkan Karier Bek Serba Bisa MU

Bek Manchester United, Matteo Darmian.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Juventus kembali diisukan memburu pemain bertahan. Yang masuk dalam daftar incaran adalah Matteo Darmian.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Bukan cerita baru sebenarnya. Dari musim panas kemarin, Juventus sudah dikait-kaitkan dengan penggawa Manchester United tersebut. Darmian diketahui sudah jarang masuk skuat utama. Dia sejauh ini baru dua kali diberi kesempatan bermain oleh manajer MU, Jose Mourinho.

Kemampuan bermain di banyak posisi, mulai dari bek sayap kanan atau kiri, serta bek tengah dalam pola tiga pemain bertahan, menjadi daya pikat tersendiri dari Darmian buat Bianconeri yang memang membutuhkan pelapis untuk posisi pemain belakang.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Tapi MU kemungkinan tidak akan melepas Darmian bulan ini. Mereka bagaimana pun masih membutuhkan tenaga Darmian sebagai pelapis untuk mengarungi padatnya jadwal kompetisi di kancah lokal maupun pentas Eropa.

Menurut Tuttosport, jika mau menunggu sampai akhir musim, maka peluang Juventus mendapatkan Darmian terbuka lebar, karena sejatinya sang pemain juga membutuhkan jaminan untuk tampil reguler.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini
Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024