Eks Pemain Chelsea Ingin Bergabung dengan Inter Milan

Mantan gelandang Chelsea, Ramires.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Mantan pemain Chelsea, Ramires menantikan kembali berkiprah di Eropa. Pemain berusia 30 tahun ini saat ini berkarier di Liga Super China bersama Jiangsu Suning. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Ramires telah bermain di Liga Super China dalam dua tahun terakhir. Sayangnya sejak bermain di Jiangsu Suning, ia tidak lagi dipanggil oleh timnas Brasil. 

Ramires pun menantikan kesempatan untuk kembali bermain di Eropa. Kabarnya klub Serie A Italia, Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Ramires. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Apalagi Inter dan Jiangsu Suning memiliki induk perusahaan yang sama. 

"Jika Inter berbicara dengan agen saya, maka itu akan positif. Jika ada klub hebat menunjukkan ketertarikan kepada saya, berarti saya melakukan dengan baik," kata Ramires dilansir dari SkySport. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Saya senang jika pergi ke Inter, tapi sekarang ini saya masih pemain Jiangsu dan harus fokus. Soal bayaran tidak hanya bergantung kepada saya. Saya harap kita bisa mencapai kesepakatan dan pergi ke Inter," tambah Ramires. 

Selama bermain enam tahun di Chelsea, Ramires mengoleksi gelar Liga Champions, Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga. 

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024