Agen Deulofeu Bertemu Napoli, Bahas Kepindahan?

Winger Barcelona yang dipinjamkan ke Everton, Gerard Deulofeu
Sumber :
  • David Ramos/Getty Images Europe

VIVA – Agen Gerard Deulofeu dikabarkan sedang berada di Napoli, Rabu 10 Januari 2018. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya foto sang agen, Gines Carvajal, yang sedang berada di Kota Napoli. 

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Football Italia melaporkan, foto itu merupakan hasil bidikan Sky Sport Italia. Kabar bertemunya agen Deulofeu dengan perwakilan Napoli dikuatkan juga dengan informasi wartawan olahraga ternama, Gianluca Di Marzio. 

Menurut Di Marzio, persetujuan kontrak di antara kedua belah pihak sudah sangat dekat. Namun, Napoli tetap berusaha untuk meminta Barca menurunkan harga Deulofeu saat ini sebesar €15-16 juta. 

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Selain Deulofeu, Napoli tengah mengincar pemain Bologna, Simone Verdi. Tawaran untuk Verdi telah diterima, dan tinggal menunggu keputusan pemain untuk meninggalkan Bologna di Januari atau menunggu sampai akhir musim Juni 2018. 

Napoli memang kerap dikaitkan dengan kedua pemain itu dalam sebulan ini. Keinginan Inter yang mulai mereda untuk merekrut Deulofeu memungkinkan San Polo sebagai destinasi utama Deulofeu jika meninggalkan Barcelona.  

Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona

Nasib Deulofeu di Camp Nou semakin tidak pasti setelah kedatangan bintang Liverpool, Philippe Coutinho, beberapa waktu lalu. Kepergian Neymar sempat memberikan secercah harapan bagi Deulofeu untuk mengisi starting line up utama Barcelona, tetapi harapan itu sekarang sepertinya sudah sirna. (one)

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

AC Milan akan menghadapi 2 laga berat, Napoli dan Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022