Mancini: Inter Milan Butuh Pemain seperti Salah

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA - Roberto Mancini memberikan saran kepada Inter Milan agar mendatangkan penyerang bertipe cepat. Seperti yang dimiliki oleh Liverpool, Mohamed Salah.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Inter saat ini berada dalam persaingan merebut gelar juara Serie A, bersama Napoli dan Juventus. Sayangnya, performa La Beneamata dalam beberapa laga terakhir mengalami penurunan.

Tim asuhan Luciano Spalletti tersebut gagal menang dalam lima laga terakhir Serie A. Membuat Inter menempati posisi 3 klasemen sementara dan tertinggal sembilan poin dari Napoli di posisi satu.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Mancini yang merupakan bekas pelatih Inter, menilai mereka membutuhkan pemain yang memiliki kecepatan cukup baik. Seperti Salah dan Dries Mertens milik Napoli.

"Inter Milan perlu untuk mendatangkan seorang penyerang sebaik Mohamed Salah dan penyerang Napoli, Dries Mertens," ujar Mancini dilansir La Gazzetta dello Sport.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Mertens menjadi tumpuan Napoli di musim ini dan sudah mencetak 10 gol di Serie A. Sedangkan Salah sudah membukukan 17 gol untuk The Reds di ajang Premier League. (one)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024