Winger Veteran Inter Tertarik Gabung Klub Premier League?

Winger Inter Milan, Antonio Candreva
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Meski sudah berusia 31 tahun, winger Inter Milan, Antonio Candreva, punya ketertarikan bermain di Premier League. Memang, eks Juventus, Parma, dan Lazio itu tampil cukup baik di kompetisi Negeri Pizza. Jadinya, Candreva sempat dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Inggris.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Candreva bergabung dengan Inter awal musim 2016/2017. Saat itu, Inter terpuruk dan tak terlihat seperti tim elite. Namun setelah kedatangan Luciano Spalletti, Candreva cs jadi lumayan garang.

Dalam 18 pertandingan Serie A musim ini, Inter baru menelan dua kekalahan, enam hasil imbang, dan sudah 12 kali memetik kemenangan. Salah satu kunci suksesnya, tentu peran Candreva yang kembali menanjak.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Saat ditanya soal ketertarikan dengan Premier League, Candreva menjawab jika kompetisi Negeri Ratu Elizabeth sangat luar biasa. Ya, Candreva menyukainya, 

"Saya sangat menyukai Premier League. Karena ini adalah kompetisi yang luar biasa," kata Candreva ujar Candreva dikutip Football-Italia.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Namun demikian menurutnya, saat ini Serie A, kompetisi tempatnya berkiprah, sudah mulai menunjukkan geliatnya. Candreva memang mengakui Serie A kalah pamor dari Premier League. Namun dalam pandangannya, saat ini Serie A punya laga yang menghibur.

"Serie A menunjukkan bahwa liga ini tidak selalu sulit, tapi sekarang juga (Serie A) punya beberapa permainan yang sangat menghibur. Saya pikir tim Italia membaik dan bisa melakukannya dengan baik juga di Eropa," ujarnya.

Hingga saat ini Candreva sudah hampir dua musim berada di Giuseppe Meazza. Total Candreva sudah mencetak delapan gol dalam 64 pertandingan, di semua ajang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya