Inter Milan Cari Celah Datangkan Sturridge dari Liverpool

Selebrasi pemain Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Klub Serie A, Inter Milan, tertarik menggaet striker Liverpool, Daniel Sturridge, pada bursa transfer musim dingin ini. Nerazzurri ingin membangun skuat yang lebih tangguh dengan memanfaatkan kesempatan pada jendela transfer Januari 2018. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dilansir The Sun, skuat berjuluk La Beneamata itu tidak bisa mengeluarkan dana yang besar karena terancam sanksi bila melanggar Financial Fair Play. Tak ingin terkena hukuman dari UEFA, Inter memilih opsi untuk mencari pemain yang bisa dipinjam, tetapi tidak ada opsi wajib membelinya pada musim panas nanti.

Sejauh ini, Sturridge baru tampil dalam sembilan pertandingan Premier League di mana empat di antaranya masuk sebagai pemain pengganti. Tak aneh bila Sturridge tidak bisa memberikan kontribusi secara maksimal karena baru mencetak dua gol dan membuat satu assist.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Tak ada informasi lebih rinci terkait ketertarikan Inter. Namun, klub yang menjadi rival sekota AC Milan itu diyakini hanya akan meminjam Sturridge, kecuali bila mereka menjual Joao Mario atau Marcelo Brozovic.

Sturridge bergabung dengan Liverpool dari Chelsea pada Januari 2013 setelah klub Merseyside itu menebusnya dengan harga €15 juta. Selama berkostum The Reds, Sturridge sudah menyumbang 64 gol dan membuat 24 assist dari total 133 pertandingan kompetitif.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter saat ini mengandalkan Mauro Icardi sebagai striker. Mereka tidak memiliki pemain yang sepadan untuk menjadi pelapis penyerang Timnas Argentina tersebut. Makanya, skuat asuhan Luciano Spalletti itu tertarik menggaet Sturridge dari Anfield. (one)
 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024