Janji Juve Demi Dapatkan Gelandang Liverpool

Pemain Liverpool merayakan gol Emre Can (tengah).
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA – Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan janjinya untuk melakukan segala cara demi mendapatkan gelandang Liverpool, Emre Can. Dia ingin agar pemain berpaspor Jerman itu menjadi pemain Juve mulai musim depan.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Can menjadi salah satu pemain yang paling diburu oleh Bianconeri. Mereka ingin meremajakan lini tengah dengan kehadiran pemain 24 tahun.

Bianconeri memiliki peluang besar untuk merekrutnya. Itu setelah kontrak sang pemain yang bakal habis pada akhir musim ini dan pembicaraan mengenai kontrak baru belum menemui kata sepakat.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Untuk itu, Juve akan mengerahkan semua kekuatannya untuk bisa menggoda sang pemain agar berganti konstum.

"Emre Can adalah pemain yang kontraknya memasuki masa akhir. Jadi, kami bisa mendekatinya untuk bernegosiasi dan itu adalah peluang yang harus kami ambil," ujar Marotta dikutip Soccerway.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Saya tak bisa bilang jika dia akan menandatangani kontrak baru dengan Liverpool. Tapi, saya jamin kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkannya. Tapi, kami juga menghormati setiap keputusan pemain," jelasnya.

Can datang ke Anfield pada 2014 setelah ditransfer dari Bayer Leverkusen. Sejak saat itu, dia menjadi salah satu gelandang yang tak tergantikan di lini tengah The Reds.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024