Langkah Sturridge Menuju Inter Milan Masih Terganjal

Pemain Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA – Negosiasi alot terjadi antara Liverpool dengan Inter Milan dalam rencana transfer bomber The Reds, Daniel Sturridge. Kedua pihak masih jauh dari kesepakatan.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Dilansir FOX Sports News, klaim terjadinya pertemuan agen Sturridge dengan Liverpool membahas potensi transfer ke Inter diungkapkan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio. Sturridge diketahui tengah berjuang mendapat kesempatan bermain reguler demi mengamankan satu tempat di Piala Dunia 2018 bersama timnas Inggris di Rusia.

Dia diminati Inter, yang tak punya uang belanja pemain di musim dingin karena masalah Financial Fair Play. Mereka hanya mau memboyong striker 28 tahun itu sebagai pemain pinjaman, plus opsi pembelian di akhir musim.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Kontrak Sturridge sendiri masih tersisa satu setengah tahun di Anfield dan Liverpool bersikeras menuntut kepastian transfer permanen di akhir musim. Padahal, Nerazzurri sendiri tak menjadikan pemain Inggris itu sebagai prioritas transfer.

Penyerang 28 tahun trersebut hingga pekan ini hanya tampil lima kali sebagai starter di Premier League dengan mencatatkan dua gol dan satu assist.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Beberapa klub Eropa juga mengincar Sturridge, seperti Sevilla dan West Ham United. Hanya saja The Reds menolak tawaran pinjaman dari Sevilla dan mungkin masih harus mempertimbangkan opsi transfer ke klub rival di Inggris. (ren)

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024