AS Roma Ubah Strategi Saat Hadapi Inter Milan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA – AS Roma akan bertandang ke markas Inter Milan pada lanjutan pertandingan Serie A Italia, di Giuseppe Meazza. Roma harus kehilangan salah satu pemain kuncinya, Daniele De Rossi yang masih mengalami cedera. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Selain itu, Diego Perotti dan Maxime Gonalons juga masih cedera dan tidak akan masuk skuat tim. De Rossi masih belum fit karena cedera betis. 

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco akan melakukan beberapa perombakan karena cederanya De Rossi. Radja Nainggolan akan dipindahkan lebih maju untuk menemani, Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Dikutip dari Football-Italia, Alessandro Florenzi juga bisa menjadi alternatif pemain di sisi kanan dengan formasi tridente. Florenzi merupakan pemain serba bisa yang mampu bermain sebagai bek kanan, gelandang atau penyerang. 

Namun, Jika De Rossi bisa diturunkan, maka Radja Nainggolan akan bermain di lini tengah. Ia akan menenami Kevin Strootman. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Sementara itu, Luciano Spalletti tidak perlu khawatir soal skuatnya untuk melawan Roma. Joao Miranda dikabarkan bisa kembali bermain usai istirahat beberapa pekan. 

Inter saat ini berada di peringkat tiga dengan 42 poin. Sedangkan Roma di posisi lima dengan 39 angka. (ren) 
 

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024