Pekan Depan Buffon Kembali Perkuat Juventus

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Kiper utama Juventus, Gianluigi Buffon, dipastikan akan kembali ke skuat Bianconeri pekan depan. Hal itu dikatakan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. 

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Dikutip dari Soccerway, Buffon mengalami cedera betis dan tidak bermain sejak Desember tahun lalu. Terakhir kali Buffon bermain saat Juventus mengalahkan Napoli 1-0. 

"Pekan depan Buffon akan kembali ke skuat. Untungnya Wojciech Szczesny bermain cukup bagus, sebagai pengganti Buffon," kata Allegri. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

"Buffon sangat penting bagi kami untuk bisa kembali ke skuat. Sebulan setengah Buffon harus beristirahat, semoga ia akan baik-baik saja sampai akhir musim," tambah Allegri. 

Selain itu, Bianconeri akan memantau terus perkembangan cederanya Paulo Dybala (paha), Juan Cuadrado (selangkangan) dan Benedikt Howedes ([aja). Mereka tidak bermain dalam beberapa pertandinan. 

Prediksi Serie A: Juventus vs Fiorentina

"Kondisi Dybala akan dievaluasi dari setiap hari. Howedes sudah sembuh, namun masih butuh waktu. Cuadrado masih cedera," jelas Allegri.

Di klasemen sementara Serie A, Juventus menempati posisi runner up dengan 54 poin. Mereka tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen Napoli. (ren)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan Scudetto tidak pernah menjadi target realistis untuk musim ini. Dia memiliki alasan mengutarakan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024