Jarang Terpakai, Winger Barcelona Kembali ke AC Milan?

Winger Barcelona, Gerard Deulofeu.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Gerard Deulofeu kesulitan menembus skuat inti Barcelona musim ini. Winger 23 tahun itu digosipkan akan kembali membela AC Milan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Menurut laporan Corriere della Sera, Deulofeu masih menjalin kontak dengan eks rekan setimnya di Milan. Dia mengaku tertarik kembali berseragam Rossoneri.

Namun, keinginan Deulofeu bisa terganjal harga yang diminta Barca. Rossoneri menganggap harga €20 juta atau setara Rp326,37 miliar yang diajukan Blaugrana, terlalu tinggi.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Milan harus cepat bergerak. Sebab, ada banyak klub yang juga meminati Deulofeu. Di antaranya, Inter Milan, Napoli, dan AS Roma.

Musim lalu, Deulofeu yang berstatus sebagai pemain Everton dipinjamkan ke Milan. Bersama Rossoneri, pemain asal Spanyol ini menyumbangkan empat gol dan empat assist dalam 18 pertandingan.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Di bursa transfer musim panas ini, Barca mengaktifkan klausul buy-back Deulofeu untuk membeli pemain ini dari Everton. Namun, dia malah gagal bersinar bersama Barca.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024