Demi Ambisinya, Bolt Akan Berlatih di Borussia Dortmund

Sergio Aguero (kiri) dan Usain Bolt
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Pemegang rekor lari dunia 100m dan 200m, Usain Bolt masih bermimpi untuk menjadi pesepakbola profesional setelah pensiun dari dunai lari. Bolt berencana mengakhiri karier larinya pada tahun 2017, setelah kejuaraan dunia. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bolt mengatakan, ia telah berbicara dengan banyak orang untuk kemungkinan membangun karier di sepakbola. Bahkan Bolt telah merencanakan untuk berlatih dengan klub Jerman, Borussia Dortmund. 

Pelari berusia 30 tahun ini adalah penggemar berat Manchester United. Dan ia sangat bermimpi untuk bisa bermain di Old Trafford suatu saat nanti. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Bagi saya jika mendapatkan kesempatan bermain di Old Trafford maka mimpi saya akan menjadi kenyataan," kata Bolt dilansir dari Foxsport

Pelari asal Jamaikan itu akan menghabiskan waktu dua hari untuk berlatih dengan Thomas Tuchel di Dortmund. Sebelumnya Bolt juga menyambut baik ketika Jose Mourinho ditunjuk menjadi manajer Manchester United awal musim panas lalu. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Ia adalah pekerja keras dan akan memenangkan banyak gelar. Ia membangun skuat, dan saya tidak sabar untuk melihat pemain bintang bermain.”

(mus)

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024