Barcelona Tekuk Alaves, Debut Coutinho Jadi Sorotan

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho (kiri) masuk menggantikan Andres Iniesta.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona mengakhiri laga dengan kemenangan kala bentrok dengan Deportivo Alaves di lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB, 29 Januari 2018. Blaugrana menang dengan skor 2-1. 

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Tampil di Camp Nou, skuat asuhan Ernesto Valverde itu sempat tertinggal di babak pertama melalui gol Ibai Gomez pada menit ke-16. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Dua gol Blaugrana masing-masing diciptakan oleh Luis Suarez di menit ke-72 dan Lionel Messi di menit ke-84. 

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Hal yang menjadi sorotan dalam laga ini adalah penampilan Philippe Coutinho. Menjalani debut di LaLiga bersama Barca, pemain asal Brasil itu tampil sejak kick-off. Dia diganti menit ke-66 oleh Francisco Alcacer.

Usai laga, rekan setimnya Suarez mengomentari performa eks gelandang Liverpool itu. Suarez salut dengan debut luar biasa Coutinho, karena tidak semua bisa menjalani debut yang mulus di Camp Nou.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

"Sulit untuk debut di Camp Nou pada  LaLiga. Philippe sangat baik, dia melakukannya dengan sangat baik dalam permainan dan tim senang dengan kontribusinya," ujar Suarez dilansir soccerway, Senin 29 Januari 2018. (one)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Inter Miami mengamankan posisi di puncak klasemen Wilayah Timur MLS. Armada Gerardo Martino menundukkan Nashville FC 2-1 dalam lanjutan MLS di Chase Stadium, Minggu pagi

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024