Coutinho Masih Melempem, Bos Barcelona Pasang Badan 

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea

VIVA – Rekrutan anyar Barcelona, Philippe Coutinho menjadi sorotan terkait penampilannya. Seperti yang diketahui, mantan pemain Liverpool ini sudah dua kali dipercaya tampil sebagai starter. 

2 Mantan Pelatih Barcelona Bisa Terseret Kasus Suap Wasit

Namun Coutinho dinilai masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan di laga terakhir kontra Alaves, dia hanya tampil selama 65 menit. 

Whoscored mencatat sang pemain hanya melepaskan satu tembakan. Meski begitu, pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde mengaku optimistis Coutinho akan tampil gemilang di laga-laga selanjutnya. 

Barcelona Vs Bilbao, Xavi Bongkar Cara Tekuk Tim Besutan Ernesto Valverde

"Pemain bukan mesin dan saya pikir dia bermain dengan baik. Dia memiliki kemampuan yang baik dan akan terus berkembang sedikit demi sedikit," kata Valverde, seperti dilansir Independent. 

"Memang sulit melakukan debut di Camp Nou dalam LaLiga. Dia sudah mencoba dengan luar biasa dan pemain senang dengan apa yang sudah dilakukannya," tutur dia. 

Sulitnya Melatih Barcelona, Banyak Orang yang Tak Pernah Puas

Dalam laga tersebut, pemain asal Brasil ini tidak ditempatkan dalam posisi terbaiknya yaitu playmaker. Di laga kontra Alaves dia malah berada di sektor kanan.

Athletic Bilbao juara Copa del Rey 2023/24

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Athletic Bilbao mengakhiri penantian 40 tahun juara Copa del Rey. Tim besutan Ernesto Valverde sukses menaklukkan Real Mallorca di partai final, Minggu dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024