Real Madrid Gagal Menang, Sergio Ramos Bikin Rekor LaLiga

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Real Madrid gagal menang saat bertandang ke Ciudad de Valencia menghadapi Levante dalam lanjutan LaLiga, Minggu dinihari, 4 Februari 2018. Madrid ditahan imbang 2-2.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Real Madrid sempat unggul cepat melalui sundulan Sergio Ramos di menit 11. Tapi tuan rumah menyamakan kedudukan melalui gol Emmanuel Boateng di menit 42.

Real Madrid kembali unggul di menit 81. Kali ini lewat gol Isco. Namun tuan rumah kembali menyamakan kedudukan melalui gol Giampaolo Pazzini di menit 89. Skor 2-2.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Meski gagal menang, kapten Madrid, Ramos, mencetak rekor gemilang. Dilansir Tribal Football, Ramos menjadi bek pertama dalam sejarah LaLiga yang mencetak gol di 14 musim berturut-turut.

Sebagai tambahan, sejauh ini, Ramos sudah mencetak 50 gol untuk Real Madrid di LaLiga. Jumlah ini belum termasuk saat dia mencetak gol di kancah Eropa.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Sementara itu, dengan hasil imbang atas Levante ini, Real Madrid masih tertahan di posisi empat klasemen sementara LaLiga dengan 39 poin dari 21 laga.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024