Kehilangan 3 Gigi, Bek Atletico Madrid Mesti Operasi

Bek Atletico Madrid, Diego Godin terkapar di lapangan
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Bek Atletico Madrid, Diego Godin, harus menjalani operasi untuk mengganti tiga gigi yang patah usai bentrok udara dengan kiper Valencia, Neto. Dalam laga di Wanda Metropolitano, Senin, 5 Februari 2018 dini hari WIB, Los Rojiblancos menang tipis 1-0.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Godin terpaksa diganti pada menit ke-51 usai kejadian. Bahkan sampai ada satu gigi pemain asal Uruguay tersebut yang terlihat melayang di udara.

Atletico kemudian merilis sebuah pernyataan yang mengatakan Godin telah mengalami kerusakan cukup parah pada giginya. Sedangkan sela-sela gusinya juga mengalami luka dan akan dioperasi.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

"Diego Godin mengalami cedera pada wajahnya saat pertandingan melawan Valencia. Bek kami telah mengalami patah tulang dentoalveolar sampai tiga gigi yang berada di rahang atas, dia akan menjalani operasi maxillofacial dalam beberapa hari mendatang," kata pernyataan resmi klub, mengutip ESPN.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak bisa menjelaskan secara rinci cedera yang dialami oleh Godin. Dia menyayangkan keputusan wasit yang tidak memberikan satu hadiah penalti kepada timnya.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Mereka harus membunuh salah satu dari pemain kami sebelum kami mendapatkan penalti. Jika itu yang terjadi pada Godin maka bukan satu," ucap Simeone.

Selama musim ini bergulir, Godin yang merupakan pilar penting bagi Atletico. Sudah tampil sebanyak 18 kali di kompetisi LaLiga, dia sukses membantu lini belakang Los Rojiblancos yang baru kebobolan sembilan kali hingga pekan ke-22.

Absennya Godin sangat membuat Atletico terpukul dalam usahanya mengejar pimpinan klasemen sementara LaLiga, Barcelona. Hingga kini Antoine Griezmann dan kawan-kawan masih terpaut sembilan poin dari Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya