Barcelona Waspadai Permainan Agresif Valencia

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • REUTERS/Pedro Nunes

VIVA - Barcelona akan bertandang ke markas Valencia pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Jumat 9 Februari 2018 dini hari nanti WIB. Pelatih El Barca, Ernesto Valverde, mengaku sangat mewaspadai permainan agresif tim tuan rumah.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Barcelona datang dengan keunggulan 1-0 atas Valencia pada leg pertama di Camp Nou. Pada laga tersebut, Barcelona benar-benar tampil dominan, tercatat hingga 73 persen.

Lionel Messi cs juga melepaskan 17 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke target. Sedangkan Valencia hanya mengandalkan serangan balik, maka itu hanya mendapat empat tembakan dengan satu mengarah ke sasaran.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Kini, Valencia yang tengah dalam kondisi tertinggal diprediksi akan bermain agresif. Belum lagi dukungan dari publik sendiri, yang membuat Valverde meminta anak buahnya untuk tampil waspada di laga nanti.

"Valencia adalah tim yang sulit diatasi dan sangat cepat dalam serangan balik. Tentu saja, karena mereka kalah agregat, saya membayangkan mereka akan lebih agresif dalam menyerang," kata Valverde, seperti dikutip dari Marca.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Mereka bermain di kandang dan saya kira mereka akan berusaha memanfaatkan semua kesempatan mereka dengan dukungan suporter," lanjutnya.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024