Hattrick Sempurna Ronaldo di Bernabeu

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Yiannis Kourtoglou

VIVA – Real Madrid menang telak 5-2 saat menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Minggu dinihari tadi, 11 Februari 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo mencetak hattrick di laga ini (27, 37 dan 80). Sementara dua gol Madrid lainnya dicetak Lucas Vazquez (1') dan Toni Kroos (34').

Dilansir Opta, Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak hattrick sempurna di LaLiga musim ini. Sebab, Hattrick dicetak memakai kaki kanan, kaki kiri dan kepala.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hattrick ini pun menjadi penting karena membuktikan Ronaldo sedang dalam performa terbaik jelang melakoni laga krusial tengah pekan depan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Real Madrid akan menghadapi lawan berat, Paris Saint Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis, 15 Februari 2018.

Sementara itu, dengan kemenangan atas Sociedad ini, Real Madrid pun naik ke posisi tiga klasemen sementara LaLiga dengan 42 poin dari 22 laga.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024