Messi dan Suarez Ganas, Barcelona Lumat Girona

Pemain Barcelona merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Luis Suarez mencetak hattrick dan Lionel Messi membukukan brace saat Barcelona menjamu Girona di Camp Nou, Minggu dini hari, 25 Februari 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Girona sempat unggul terlebih dahulu dengan gol cepat Christian Portugues saat laga baru berjalan 3 menit. 

Kejutan itu rupanya membangkitkan keganasan El Blaugrana. Kerja sama apik Luis Suarez dan Lionel Messi membuat kedudukan kembali seimbang pada menit 5.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kedudukan seimbang ini bertahan hingga menit 30. Giliran Messi yang menggetarkan jala gawang Girona setelah menerima assist Suarez.

Messi menambah keunggulan Barcelona pada menit 36. Suarez memperbesar kemenangan pada menit 44. Hingga babak pertama, skor 4-1 untuk keunggulan Barcelona.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Pada babak kedua, Barcelona kembali menambah derita Girona. Pada menit 66, Philippe Coutinho melakukan atraksi tembakan jarak jauh yang membentur tiang dalam gawang dan gol kelima untuk Barcelona.

Luis Suarez memantapkan keunggulan Barcelona dengan mencetak gol ketiganya alias hattrick dalam pertandingan itu pada menit 76 setelah menerima assist dari Ousman Dembele. Hingga pertandingan berakhir, Barcelona menang 6-1 atas tamunya, Girona.

Susunan Pemain:

Barcelona: Marc Andre ter Stegen, Gerard Pique (Thomas Vermaelen 64'), Jordi Alba, Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Ivan Rakitic (Sergi Roberto 77'), Sergio Busquets (Paulinho 69'), Philippe Coutinho, Lionel Messi, Luis Suarez, Ousman Dembele

Girona: Yassine Bounou, Ramalho, Bernardo Espinosa, Juanpe, Pablo Maffeo, Borja Garcia (Aleix Garcia 63'), Aday (Planas 46'), Portu (Douglas Luiz 70'), Alex Granell, Pere Pons, Antony Lozano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya