Messi Bikin Bintang Barcelona Ini Ingin ke Arsenal

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Bintang Barcelona, Ousmane Dembele, merasa tak betah di Camp Nou dan ingin hengkang. Arsenal menjadi tujuan karena ada mantan rekan timnya di Borussia Dortmund, Pierre Emerick-Aubameyang.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Menurut Express, Senin 12 Maret 2018, Dembele tak nyaman di Barcelona karena merasa tak disukai Lionel Messi dan tidak mendapat dukungan penuh dari Luis Suarez dan rekan setim lainnya.

Sikap Messi terhadap Dembele dirasanya tidak ramah sehingga membuatnya tak bisa bebas mengekspresikan permainan di lapangan. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Kabarnya Arsenal juga tertarik untuk mendatangkan Dembele. Arsenal yang sukses mengalahkan AC Milan di Liga Europa leg 1 terus berbenah demi memperkuat barisan skuatnya.

Baca: Gantikan Messi, Valverde Puji Penampilan Dembele

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

WInger Barcelona, Ousmane Dembele (tengah).

Keinginan Dembele hengkang dari Barcelona kemungkinan besar dikabulkan. Tapi, belum tentu sesuai keinginannya ke Arsenal.

Dembele kemungkinan akan ditawarkan ke Atletico Madrid dibarter dengan Antoine Griezmann. Barcelona memang tengah mengincar Griezmann, tapi Diego Simeone mati-matian mempertahankan penyerang Prancis itu di Wanda Metropolitano. 

Dembele akan menjadi tawaran pertukaran sebagaimana saat Manchester United mendapatkan Sanchez dari Arsenal dengan cara ditukar Henrikh Mkhitaryan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya