Dikontrak Seumur Hidup, Iniesta Berniat Jadi Pengkhianat

Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :
  • Twitter/@andresiniesta8

VIVA – Barcelona berhasil menghabisi Chelsea di Camp Nou pada leg kedua Liga Champions, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB. Skuat asuhan Ernesto Valverde menang 3-0 dan lolos ke perempatfinal.

RANS Cilegon FC Incar Pemain Jebolan J League, Iniesta Jadi Opsi?

Ada hal yang menjadi perhatian dari lolosnya Barca ke fase selanjutnya, yakni sang gelandang kapten tim, Andres Iniesta yang mengalami cedera.

Iniesta diketahui, mengalami cedera cukup serius pada laga Barcelona kontra Atletico Madrid, Senin 5 Maret 2018. Gelandang kreatif tersebut harus ditarik keluar pada babak pertama.

Presiden Barcelona Buka Peluang Pulangkan Messi dan Iniesta

Iniesta punya waktu sampai 30 April untuk memutuskan apakah harus bertahan atau angkat koper dari Camp Nou. Dia mengaku masih mempertimbangkan hal tersebut.

"Saya punya waktu hingga 30 April untuk memutuskan apakah saya harus tinggal. Tentu harus mengevaluasi apa yang lebih baik untuk saya dan klub," ujar Iniesta seperti dilansir dari soccerway, Kamis 15 Maret 2018.

Kedatangan Xavi Bikin Andres Iniesta Kepingin Pulang ke Barcelona

Hijrah ke Liga China?

Spekulasi soal masa depan Iniesta pun mulai menggelinding. Meski pemain 33 tahun itu menandatangani kontrak seumur hidup dengan Blaugrana, namun isu kepindahannya kian kecang.

Klub liga China, Tianjin Quanjian yang dikaitkan dengan Iniesta. Meski kabar itu telah dibantah dari pihak klub tersebut. "Klub akan tahu sebelum Anda," tegas Iniesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya