Bocah Prancis yang Mulai Curi Hati Pelatih Barca

Dembele Resmi Berkostum Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Sempat mengalami cedera, kini winger Barcelona, Ousmane Dembele kembali menjadi andalan pelatih Ernesto Valverde. Bahkan, pemain 20 tahun itu mencetak gol saat Barca menghadapi Chelsea di Camp Nou, 15 Maret 2018.

PSG Dihujat karena Nyanyian Anti-LGBT, 4 Pemain Akui Kesalahan

Valverde tampaknya sudah yakin kaki pemain asal Prancis itu tetap kokoh di lapangan. Karena dia sadar, Dembele mempunyai kualitas yang besar.

"Dembele memiliki kualitas bagus dan potensi besar, tapi saya pikir dia masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan," ujar Valverde seperti dilansir dari Marca, Senin, 19 Maret 2018.

Tunjukkan Sikap Anti LGBT, 4 Pemain PSG Malah Kena Hukuman

Valverde menjelaskan, saat ini eks pilar Borussia Dortmund itu tengah mempelajari gaya permainan Barca. Pun terkait dengan pola permainan Andres Iniesta cs.

"Dia sedang mempelajari permainan kami, itu bervariasi sesuai dengan pola apakah yang akan kami memainkan," ungkapnya.

Ousmane Dembele Bakal Tinggalkan PSG, Klub Premier League Memantau

Atas penampilannya yang cukup membantu, saat ini Dembele mulai dimainkan sejak awal laga. Meski masih melihat perkembangannya untuk beberapa waktu ke depan.

"Saya pikir dia mengambil langkah positif. Penting mengapresiasi penampilannya dalam beberapa pekan terakhir, dan melihat untuk beberapa pekan ke depan," ucapnya.

Athletic Bilbao juara Copa del Rey 2023/24

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Athletic Bilbao mengakhiri penantian 40 tahun juara Copa del Rey. Tim besutan Ernesto Valverde sukses menaklukkan Real Mallorca di partai final, Minggu dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024