Kok Bisa? Pemain Barca dan Madrid Tergabung di Satu Grup WA

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Rivalitas antara Barcelona dengan Real Madrid selalu panas dari tahun ke tahun. Ada saja insiden di lapangan ketika kedua penguasa Spanyol ini saling berhadapan.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Namun, tidak ada pula yang menyangka bahwa para pemain kedua tim ternyata diam-diam tergabung dalam sebuah grup obrolan di WhatApp.

Rahasia besar itu kini diungkap oleh bek Barcelona, Gerard Pique. Dia menceritakan bagaimana para pemain Barcelona dan Madrid terkadang saling mencemooh dalam grup tersebut.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Ini mungkin menjadi kejutan favorit Anda. Awal musim ini, ketika kami unggul delapan atau sembilan poin dari Madrid, saya membuat grup yang berisi para pemain Timnas Spanyol dari Barcelona dan Madrid," ungkap Pique.

Laga Real Madrid vs Barcelona.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Kami di sana bicara sampah soal Madrid dan Barcelona. Kami seperti bocah, itu kenyataannya. Sekarang kami unggul 15 poin, saya harus membalas chat dengan kreatif. Musim lalu, saat Madrid meraih semua gelar, mereka merasa hebat. Para pemain mereka juga bicara omong kosong saat latihan di Timnas," sambungnya dikutip 11 Great Goals.

Pique sendiri selama ini, secara personal dikenal sebagai musuh utama Madrid. beberapa kali dia memberikan gestur meledek Los Blancos ketika terpuruk. Malah dia juga pernah terlibat pertengkaran dengan eks bintang Madrid, Alvaro Arbeloa.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024