'Bukan Kejutan Jika Neymar Berlabuh ke Madrid'

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Isu transfer Neymar ke Real Madrid semakin kencang berhembus. Kapten Barcelona, Andres Iniesta pun bereaksi atas hal tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Iniesta secara tegas menyatakan dia sama sekali tidak kaget bila itu benar-benar terjadi. Dan bila memang demikian, dia pun tidak akan ambil pusing memikirkan.

Bagi Iniesta, yang terpenting dia tahu Barcelona sekarang punya skuat berkualitas. Dia juga tidak akan menganggap transfer Neymar ke Madrid sebuah hal yang kurang patut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Apa saya kaget bila Neymar ke Madrid? Jujur, tidak," kata Iniesta dikutip Tribalfootball.

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Secara fakta, saya tidak peduli. Saya juga tidak mempertimbangkan itu sebagai tindakan kurang patut. Madrid memang selalu membeli pemain terbaik. Namun saya pikir Barcelona selalu memiliki skuat berkualitas," tegasnya.

Madrid ingin memboyong Neymar pada musim panas mendatang. Mereka diyakini bersedia memberikan tebusan sesuai syarat yang diajukan PSG sebagai pemilik, seharga 400 juta euro.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024