Bocah 'Penyakitan' Ini Pede Berkarier 5 Musim di Barcelona

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Winger Barcelona, Ousmane Dembele, sangat yakin akan berkarier di Spanyol hingga beberapa tahun yang akan datang. Meski badai cedera kerap menghampiri pemain asal Prancis itu, namun dia tetap optimis bisa lebih baik.

Tunjukkan Sikap Anti LGBT, 4 Pemain PSG Malah Kena Hukuman

Dembele pindah ke Barcelona dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017. Namun, cedera hamstring membuat Dembele hanya berhasil mencatat 12 penampilan di LaLiga.

Kerap menderita cedera, ternyata tak membuat pemain 20 tahun itu patah arang untuk bertahan. Dia menolak untuk disarankan hengkang di akhir musim nanti, dan yakin bisa dikontrak selama lima tahun.

Ousmane Dembele Bakal Tinggalkan PSG, Klub Premier League Memantau

"Saya tidak akan pergi hanya setelah satu musim. Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona," ujar Dembele seperti dilansir dari Goal International, Senin 16 April 2018.

Isu kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico pun tak membuat Dembele cemas. Baginya, wajar di klub besar penuh kompetisi dan menunjukkan performa terbaik.

Ini Alasan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona dan Gabung ke PSG

"Ini Barca, memang seperti itu. Saya senang Coutinho datang sebelumnya. Kehadiran siapapun tak akan membuat saya takut bersaing," tuturnya. (one)

Ousmane Dembele dan Luis Enrique

PSG Dihujat karena Nyanyian Anti-LGBT, 4 Pemain Akui Kesalahan

Empat pemain Paris Saint-Germain mendapat sanksi larangan bermain dalam satu pertandingan. Hukuman itu merupakan akibat dari nyanyian homophobia sebulan lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023