Jelang Copa del Rey, Bintang Barca Ded-degan

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona akan menghadapi partai krusial kontra Sevilla di partai puncak ajang Copa del Rey. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu dini hari WIB, 22 April 2018 mendatang. 

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Bintang Blaugrana, Philippe Coutinho mengaku cemas menanti laga tersebut. Bukan tanpa alasan, kecemasannya didasari pada target menang. 

Menang di laga ini berarti raihan trofi perdana sang pemain sejak hengkang dari Liverpool. Meski cemas, Coutinho mengaku siap memberikan yang terbaik di laga ini. 

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

"Saya datang ke Barcelona untuk melakukan pertandingan final. Saya siap bermain dan ini adalah momen penting," kata Coutinho, seperti dilansir Marca. 

"Ini menjadi kesempatan pertama saya bermain di final dengan Barcelona. Saya akan melakukan segalanya untuk bisa tampil maksimal," tutur dia. 

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Blaugrana diunggulkan menjadi pemenang. Tercatat Sevilla tidak pernah menang di lima pertemuan terakhir kedua tim, sedangkan Barcelona meraih empat kemenangan dan sisanya berakhir imbang. (mus)

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024