Bek Sevilla Lebih Ngeri Hadapi Messi Ketimbang Ronaldo

Bintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • express

VIVA – Barcelona akan menghadapi partai krusial kontra Sevilla di partai puncak ajang Copa del Rey. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu, 21 April 2018 mendatang. 

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Jelang laga, ada ketakutan tersendiri dari pilar Sevilla menghadapi Barcelona. Bek Sevilla, Gabriel Mercado mengaku lebih takut ketemu Messi dibandingkan Crsitiano Ronaldo.

"Dia (Messi) adalah yang terbaik di dunia, tidak diragukan lagi. Messi muncul di seluruh lapangan, mencetak gol, menempatkan mereka untuk rekan satu timnya," ucap Mercado seperti dilansir express, Jumat 20 April 2018.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Tak dipungkiri Mercado, laga berat akan dihadapi Sevilla saat mengahadapi Barca. Untuk itu, skuat asuhan Vincenzo Montella dituntut tampil sempurna.

"Kami akan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Hal yang paling penting di pertahanan, kami harus bermain dengan sempurna," ungkapnya.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Kami bermimpi memenangkan gelar ini. Barca tidak akan bisa memenangkannya dengan mudah," ucap Mercado.

Sementara itu, bintang Barca, Philippe Coutinho mengaku cemas menanti laga tersebut. Bukan tanpa alasan, kecemasannya didasari pada target menang. 

Menang di laga ini berarti raihan trofi perdana sang pemain sejak hengkang dari Liverpool. Meski cemas, Coutinho mengaku siap memberikan yang terbaik. 

"Saya datang ke Barcelona untuk melakukan pertandingan final. Saya siap bermain dan ini adalah momen penting," kata Coutinho, seperti dilansir Marca. 

"Ini menjadi kesempatan pertama saya bermain di final dengan Barcelona. Saya akan melakukan segalanya untuk bisa tampil maksimal," tutur dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya