Barcelona Masih Ingat Kehebatan Sevilla

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Barcelona berhadapan dengan Sevilla dalam final Copa del Rey di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu dini hari WIB 22 April 2018. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung dengan ketat.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Sevilla pernah membuat Barcelona kerepotan ketika mereka bertemu di LaLiga. Klub asal Catalan bahkan sempat tertinggal dua gol, sampai akhirnya di menit akhir mampu menyamakan kedudukan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, masih ingat betul pertandingan tersebut. Dia tak ingin anak asuhnya yang difavoritkan menjadi juara kehilangan fokus.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Duel Sevilla melawan Barcelona

"Kami butuh untuk fokus pada pertandingan ini karena kami bisa saja kalah. Jika Anda cuma berpikir menang, semuanya bisa menjadi awal yang buruk," ujarnya, dikutip dari Sport.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

"Semua orang menjadikan kami favorit juara, dan mengatakan kami sudah melakukan yang terbaik. Kami harus belajar untuk tidak terpengaruh," imbuhnya.

Bagi Valverde, Sevilla merupakan salah satu lawan kuat mereka di Spanyol. Lionel Messi dan kawan-kawan harus bisa bermain menekan sejak awal pertandingan agar tidak seperti pertandingan sebelumnya.

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024