Bujuk Griezmann, Barca Manfaatkan 2 Pilar di Timnas Prancis

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Dua pilar Barcelona, Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti  mendapat tugas baru dari tim mereka. Sebagai sesama pemain di Timnas Prancis, keduanya diminta meyakinkan Antoine Griezmann agar pindah ke Camp Nou musim untuk 2018-2019.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Kabar kepindahan Griezmann memang santer diberitakan belakangan ini. Bahkan, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu dilaporkan ikut melakukan lobi kepada striker Atletico Madrid tersebut.

Marca melaporkan, skuat asuhan Ernesto Valverde terus memutar otak agar mendapatkan tanda tangan Griezmann, Los Azulgranas memanfaatkan dua pemainnya untuk segera meyakinkan Griezmann. Terlebih saat ini mereka tengah bersama di skuat Prancis untuk persiapan Piala Dunia 2018.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Di sini, peran Umtiti sangat penting. Dia dikenal sebagai teman baik Griezmann, mereka kerap menghabiskan banyak waktu bersama. Karena itu, Barca berharap Umtiti bisa mengerahkan segala kemampuan untuk merayu Griezmann.

Pemain 24 tahun itu diamanatkan untuk bercerita sebaik mungkin tentang kehidupan di klub Catalan tersebut. Terlebih sebelumnya bek yang pernah membela Olympique Lyon itu selalu memuji Griezmann. "Dia fantastis dan dapat memberi Barca banyak hal," kata Umtiti. (mus)

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona
Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024