Zidane Hengkang, Sejumlah Bintang Madrid Bisa Pilih Bertahan

Winger Timnas Wales, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA – Zinedine Zidane secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Real Madrid, Kamis 31 Mei 2018. Dia mundur hanya lima hari usai membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip Sportsmole, pria asal Prancis itu memiliki alasan kuat di balik keputusannya untuk mundur. Dia ingin istirahat sejenak sebelum kembali bekerja sebagai pelatih.

Keputusan Zidane untuk mundur berdampak besar pada skuat Madrid yang ada saat ini. Diketahui, sejumlah pemain seperti Gareth Bale dan Isco yang sempat memiliki niat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, kini mulai mempertimbangkan kembali niatan tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Apalagi, El Real kabarnya mengincar Mauricio Pochettino sebagai pelatih anyar. Itu bisa menjadi kabar baik bagi sejumlah pemain muda Madrid, lantaran pria asal Argentina menyukai para pemain muda seperti yang diperlihatkannya bersama Tottenham Hotspur.

Bale merupakan buruan utama Manchester United pada musim panas ini. Setan Merah bahkan sudah menyiapkan £122 juta untuk menebusnya dari Bernabeu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sementara itu, untuk Isco, eks pemain Malaga itu diincar oleh rival sekota MU, Manchester City. Namun, dengan kondisi yang ada saat ini, besar peluang bagi kedua pemain untuk tetap bertahan di Spanyol.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024