Bocah Barca di Timnas Prancis Janji Bujuk Griezmann

Selebrasi Fortnite ala pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann masih jadi perbincangan hangat terkait kepindahannya ke Barcelona hingga saat ini. Banyak spekulasi beredar,tapi belum ada kepastian.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Beberapa waktu lalu, manajemen Barcelona memerintahkan dua pilarnya yang ada di Timnas Prancis untuk membujuk Griezmann segera bergabung. Keduanya adalah Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti.

Namun, kini Dembele mengungkapkan suatu hal tentang rencana transfer Griezmann ke Catalan. Hngga saat ini, Dembele mengaku mengaku belum membicarakan banyak hal dengan Griezmann. Dia berjanji segera melaksanakan tugas itu.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami belum membicarakan banyak hal dengan Griezmann. Namun hal itu akan segera dilakukan," kata Dembele seperti dilansir Marca.

Sudah tidak diragukan lagi, Dembele menyadari jika Griezmann bermain untuk Los Azulgranas makan tim tersebut jelas lebih sangar.  

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Jika dia datang ke Barcelona, itu akan menjadi luar biasa. Dia adalah striker hebat dan akan membantu kami banyak hal," ungkapnya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024