Kiper Cadangan Barcelona Diminati 3 Raksasa Eropa

Kiper Barcelona, Jasper Cillessen.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Masa depan kiper cadangan Barcelona, Jasper Cillessen sedang laku di pasaran karena ia semakin dekat dengan pintu keluar dari Camp Nou. Penjaga gawang berusia 29 tahun itu terlihat sudah mulai bosan, karena berada di bawah bayang-bayang kiper nomor satu El Barca, Marc-Andre Ter Stegen dan tidak pernah mendapatkan menit yang banyak.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Melansir The Sportsman, dua jagoan Premier League, Chelsea, Liverpool, dan raksasa Serie A, Napoli dikabarkan sudah menandai kiper asal Belanda tersebut sebagai bidikan utama di bursa transfer musim panas nanti. 

Sektor penjaga gawang memang menjadi sorotan bagi kubu The Reds setelah kiper utama mereka Loris Karius kehilangan kepercayaan, akibat kesalahan fatalnya pada final Liga Champions lalu. Sementara itu, Chelsea juga sedang berburu kiper baru guna mengantisipasi kepergian Thibaut Courtois. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Lain halnya dengan Napoli yang memang berniat menjual penjaga gawang utamanya Pepe Reina akibat kedatangan pelatih anyar, Carlo Ancelotti.

Keinginan Cillessen untuk keluar dari Barcelona sudah bisa dipastikan. Namun, hingga kini eks kiper Ajax Amsterdam tersebut belum menentukan ke mana akan berlabuh pada musim depan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Saat ini, Cillessen masih punya kontrak bersama Blaugrana dengan durasi hingga 2021. Bila ketiga klub tersebut ingin memakai jasanya, maka mereka harus menebus klausul pelepasan dalam kontrak kiper timnas Belanda tersebut sebesar €60 juta.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024