Federasi Sepakbola Spanyol Kecam Madrid

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Kecaman terhadap keputusan Real Madrid menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih barunya, terus menuai kecaman. Federasi Sepakbola Spanyol atau RFEF, menjadi yang paling vokal mengecam keputusan Madrid.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Setelah Wakil Presiden RFEF, Rafael Del Amo melontarkan kritiknya, kini giliran Presiden RFEF, Luis Rubiales, yang mengecam tindakan Madrid.

Meski sudah memecat Lopetegui, lantaran sudah menerima pinangan Madrid, Rubiales tetap tak terima dengan tindakan Madrid. Meskipun, Rubalies tetap mendukung karier Lopetegui selanjutnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

“Kami harus memutuskan untuk memecat pelatih nasional. Apa yang telah kami capai dalam sini adalah karena sebagian besar jasanya. Dan, kami harus berterima kasih kepadanya dan mendoakan semoga berhasil," ujar Rubiales dikutip The Daily Post.

Rubiales, bahkan mengungkap, pihaknya baru tahu Lopetegui ditunjuk Madrid sebagai suksesor Zinedine Zidane, sesaat sebelum pelatih 51 tahun terbang ke Madrid, untuk merampungkan transfernya. Rubalies sangat kecewa dan tidak terima dengan apa yang sudah dilakukan Madrid.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

“Tim nasional Spanyol adalah tim dari semua orang Spanyol. Kami baru tahu lima menit sebelum dia berangkat ke Madrid," ucap Rubiales melanjutkan.

"Ada cara yang harus Anda lakukan, Julen telah bekerja dengan sangat baik bersama tim, tetapi kami tidak dapat menerima bagaimana dia telah bertindak dalam kasus ini," katanya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024